Rabu, 19 Februari 2014

Tutorial Install Kali Linux di VirtualBox

Share it Please
Sobat T-A udah lama nih ane ga posting , sekalinya posting ane ngepostin aja tugas ane yaitu video tutorial install Kali Linux di Virtual Box.

Ane mau jelasin dikit tentang Kali Linux dulu gan..
Kali Linux tampaknya saat ini sedang menjadi buah bibir di kalangan pecinta linux seluruh dunia. Bukannya kenapa-kenapa, karena distro ini dulunya adalah distro Backtrack yang terkenal itu.
Para pengembang Backtrack memutuskan untuk mengganti nama distronya menjadi Kali Linux di versi terbarunya ini untuk memfokuskan Kali Linux sebagai distro berbasis industri untuk percobaan penetrasi (penetration testing). Jadi Kali Linux ini akan dijadikan sebagai standarisasi distro Linux yang digunakan untuk percobaan penetrasi.

ini adalah logo Kali Linux gan ..

kalo ini gambar Dekstop Kali Linux

oke menurut ane segitu aja penjelasannya ya kalo mau lebih lengkap klik sumber

Kalo ada yang mau download bisa disini

nah kalo ini video tutorial cara installnya : 



Sekian dan semoga bermanfaat ^_^

Written by

Hello , My name is Sony Surahman.I'am a newbie Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kalau komentar pake bahasa yang sopan ya... :)

© 2014 T-A_Blog'z. All rights resevered. Designed by Templateism | Edited by Me